Pages

01 January 2011

1.1.2011

Di tanggal 1 bulan 1 tahun 2011 ini merupakan tanggal, bulan dan tahun yang baru saja dilalui dengan kemeriahan di sepanjang kota. Banyak kembang api yang memancar cahayanya di langit menerangi kota dan suaranya yang keras bisa membuat jantungan seseorang. Aku hanya ingin menyambut tanggal, bulan dan tahun yang baru ini dengan segenap hati, semoga negara ini tidak terpuruk lagi dengan adanya bencana yang silih berganti menimpa negara ini, baik bencana alam maupun bencana politik.

Sedikit harapan dari pribadi, semoga ini menjadi awal untuk mewujudkan semua apa yang telah tertanam di otak ini, wujud kreatifitas yang telah aku tekuni dari otodidak. Kenapa aku bilang otodidak? karena aku sendiri kuliah di jurusan Teknologi Informasi namun pada kenyataannya aku pribadi ternyata lebih suka yang namanya desain grafis baik 3Dimensi maupun 2Dimensi, hal ini tidak lah aneh bagiku karena masih banyak orang yang mungkin hampir mirip seperti aku, menekuni hal-hal yang menyimpang dari jurusan kuliah (sedikit curcol..hehehe).
Yah...intinya pada tanggal 1 bulan 1 tahun 2011, semoga makin membaik lah, baik dari pribadi, keluarga, lingkungan dan semuanya saja. (bingung juga ya banyak harapan..LOL)

Keep Spirit to be Creative (bahasa inggris yang pas2an..LOL)

3 comments:

elafiq said...

kuliah itu ada jurusannya ya? eh..
:D

simple unique said...

entah lah..:P

Dimas said...

Kungfu Menyun