Pages

15 February 2010

Perpindahan Angka "3"




Sudah 5 tahun berlalu aku bersama kekasih elektronikku. Siapa kekasih elektronik itu?dia hanya sebuah alat yang bisa digenggam dan digunakan untuk berkomunikasi, sebut saja Nokia 6030. Dia sudah menemaniku sejak aku di bangku SMK sampe kemaren. Mungkin ini emang salahku karena menuruti egoku dan tak tau kenapa dia aku siksa. Aku agak sedikit menyesal untuk meninggalkannya karena dia sudah setia menemaniku selama ini.

Sering aku dibilangin temenku untuk mengganti ponsel tapi aku menolak, mengapa? karena walaupun cuma sebatas 6030, dia sudah sangat berjasa sama aku dan yang penting aku bisa berkomunikasi dengan orang-orang. Aku udah bersyukur bisa memilikinya dengan hasil jerih payahku sendiri. Semoga aja si6030 tidak akan mengutukku.

Oia..kenapa aku bilang Perpindahan Angka "3"?, karena eh karena sekarang alhamdulillah aku udah memiliki Nokia 6300. Sebelume, aku ucapin terima kasih sama cuy yang mengarahkanku untuk memilih ponsel tersebut. Nggak tau kenapa aku memilih dia, tapi bayanganku mengarah ke angka "3" yang semula berada di posisi ke-3 sekarang berpindah di posisi ke-2, dari situlah aku bilang Perpindahan Angka "3". Mudah-mudahan dengan bersama 6300, aku bisa menjaganya yang menggantikan posisi 6030 yang telah menemaniku selama 5tahun.


2 comments:

Jelajah Diri said...

apakah berencana, nantinya ada postingan berjudul, Tukar posisi (?) :D

N3600 mode on...

simple said...

ah sudahlah..cukup perpindahan angka aja...

bkakakakak...