Pages

31 December 2010

Sebelum Beralih Tahun Berikutnya

Sebelum beralih di tahun 2011, aku mencoba untuk intropeksi diri dahulu yang mungkin di tahun 2010, aku masih banyak kekurangan ataupun apa-apa yang belum tercapai akan aku ingat sebagai pelajaran dan pengalaman hidup ini. Tak banyak harapan di tahun sebentar lagi akan datang semoga kekurangan yang masih ada bisa terpenuhi dan apa-apa yang belum tercapai bisa tercapai. Tak hanya itu saja, di tahun yang sebentarlagi akan tiba tinggal menunggu jam yang terus berjalan, aku berharap semua kesalahan dan kegagalan yang aku alami bisa aku perbaiki karena kesalahan merupakan sebuah kebenaran yang belum tercapai dan kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda.
Terima kasih buat orang tuaku yang dari tahun ke tahun selalu mendukungku, saudara-saudaraku Internet Club yang selama tahun 2010 berjuang bersama dan buat semuanya.

No comments: