Pages

02 January 2010

Berapa banyak tahun baru di dunia ini?

Di dunia ini memang ada beberapa benua, di setiap benua ada banyak negara dan di setiap negara ada bebarapa agama, suku, kepercayaan dan ras masing-masing. Selain itu juga di dunia ada beberapa macam jenis tahun menurut kalender masing-masing, contoh tahun hijiriah, tahun masehi, dan tahun-tahun yang lain. Yang jadi pertanyaanku, ada berapa banyak tahun baru di dunia ini??

Belum lama kemaren juga pada saat tanggal 18 Desember ada peringatan tahun baru Hijiriah1431 dan kemaren juga pada saat tanggal 1 Januari diperingati tahun baru 2010. Terus masih berapa tahun baru lagi yang akan diperingati di dunia ini? Banyak orang yang mempercayai bahwa di setiap tahun baru akan terjadi perubahan baik perubahan baik atau buruk, tapi semua orang menunggu tahun baru dengan cara nggak tidur semaleman untuk menunggu momentum terhadap arah perubahan diri agar lebih baik, apa harus menunggu tahun baru untuk merubah diri kita menjadi lebih baik?

Mungkin ini hanya sebuah coretanku saja untuk meluapkan apa yang ada dipikiranku tentang berapa banyak tahun baru di dunia ini.
Selamat tahun baru 2010, semoga di tahun 2010 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.:)

No comments: