Pages

08 February 2013

My First Danbo

Danbo, siapa yang nggak tau apa itu Danbo. Pastinya sudah banyak yang tau kan... Awalnya membuat Danbo ini karena ada seseuatu :D. Yah, sesuatu karena ada orang yang berencana ingin ngasih kado ulang tanggal sama pasangannya dan saya dimintain tolong untuk membuatnya. Kemudian hening dan saya ngomong dalam hati,"doh, aku belum pernah buat Danbo". Tapi tawaran tsb saya terima untuk mencoba membuatnya terlebih dahulu. Bermodalkan jurus mencari cara (bahasa kerennya "How to" :D) dari paman gugel, saya pun mencari layout kerangka dari Danbo tsb dan akhirnya pun mendapatkan layoutnya yang versi bisa digerakkan. Setelah mencari layout, bergegas menuju tante yutubi untuk mencari tutorial merangkainya (How to lagi pokoknya :D).
Yak, bahan dan alat ketrampilan udah terkumpul semua. Layout kerangka Danbo pun juga sudah di cetak (numpang ngprint di kantor sih :D). Kemudian saya memotong-motong layout tsb sesuai bagian nomornya masing-masing  dan langsung merangkainya (lembur pun terjadi :D). Waktu pun menunjukkan pukul 3:33 dan proses membuat Danbo berlangsung semalam suntuk (maklum newbie ><) dan alhasil saya mengabadikan hasil rangkaian Danbo pertama saya :D.

My First Danbo, Danbo
My First Danbo

No comments: