Pages

26 June 2009

Translate Google

assalamualaikum.wr.wb

pernahkah anda menggunakan beberapa bahasa asing dalam waktu sekejap???
google menciptakan sebuah fasilitas sebuah translate google untuk bisa kita gunakan dengan baik dan dalam waktu sekejap anda bisa berbahasa asing dari beberapa bahasa negara. mungkin ini memang suatu cara kita untuk bisa berbahasa asing dari berbagai macam bahasa negara dan cara ini instan pake banget..hehehehe..

tapi kalo sudah ada fasilitas semacam ini jangan langsung merasa puas, kita juga harus tetep berusaha untuk mempelajari bahasa asing itu. nggak ada salahnya kan kalo kita berusaha untuk lebih bisa daripada menggantungkan terus menerus dari sebuah fasilitas ini.
yach..kita memang udah ada usaha untuk mempelajarinya dan semoga saja fasilitas ini bisa menjadikan anda untuk lebih semangat dan serius dalam mempelajari serta mengusasi bahasa asing.

si google emang bener-bener baek banget ya, selain menjadi provider yang paling hebat saat ini juga dia menyediakan fasilitas-fasilitas yang bisa bermanfaat buat kita seperti gmail sebuah fasilitas email dan fasilitas lain sebagainya.

di dalam fasilitas translate google ini kita tinggal memilih bahasa apa yang kita mau trasnlate, apakah anda tau kalo translate google ini menyediakan 42 macam bahasa dari berbagai negara, keren banget ya..

silakan bagi anda yang belum tau dan ingin merasakan fasilitas translate google silakan kunjungi translate google.


gambar di atas merupakan tampilan dari translate google, semoga anda menikmatinya...hehehehehe

ingat!!jangan pernah merasa puas dengan semua ini melainkan bersyukur dengan semua ini..

No comments: